Indo-CG

GHOST PARADE - Game Hantu Lokal Karya Anak Bangsa

 



 Selain Dread Out ada satu lagi game buatan anak bangsa yang patut untuk kita banggakan,game yang dibuat untuk platform PS4,Nitendo Switch dan Steam ini dibuat oleh Lentera Nusantara dengan judul Ghost Parade.


  Mengisahkan tentang seorang gadis kecil bernama Suri yang berteman dengan para hantu yang dinamakan Ghost Inside Svaka Forest. Para hantu itu membutuhkan bantuan Suri untuk menyelamatkan rumah mereka, hutan, dari tangan jahat bernama huma.

  

  Ghost Parade adalah game petualangan dengan karakter utama bernama Suri, seorang gadis kecil yang tersesat di hutan misterius saat dia dalam perjalanan pulang dari sekolah. 


 Game diawali dengan upaya Suri untuk menemukan jalan pulang yang pada akhirnya berubah menjadi pertarungan untuk menyelamatkan hutan dan pera penghuni hutan yang dinamakan myrad supernatural dari gangguan manusia jahat yang mencoba menghancurkan hutan untuk mencari keuntungan.


   Meski judulnya berbau hantu,tapi game ini tidak seseram namanya,disini kamu bisa bermain dengan petualangan yang seru bersama para hantu seperti kuntilanak,pocong,tuyul,dan masih banyak lagi lainnya.


    Jadi tunggu apa lagi?segera mainkan Ghost Parade dan dukung developer lokal agar semakin berkembang dan maju.

Posting Komentar

0 Komentar