Indo-CG

Full Body Motion Capture System Hanya 21 JUTA-an

     


Perception Neuron dari Noitom hadir pada tahun 2014 lalu,hadi sebagai solusi atas mahalnya motion capture suit,menjadikan teknologi motion capture bisa dijangkau semua orang dengan menawarkan harga lebih murah dari produk sejenis dan spesifikasi lebih tinggi,dengan Perception Neuron kita bisa mengambil data gerakan dengan akurat untuk animasi,pengembangan game,maupun special efek dengan lebih mudah.

     Perception Neuron menawarkan solusi lengkap bagi semua kalangan kreator,mulai dari animator pemula sampai VFX artist Profesional.Bukan hanya kemudahan akses,tapi Perception Neuron ini sangat praktis,bisa dibawa kemana-mana kerena bersifat mobile dan bisa diaplikasikan ke berbagai macam studio.

   Beberapa software yang didukug Perception Neuron diantaranya 3DSMax,Maya,Iclone7,Unreal Engine,Unity,Houdini,Facerig,Blender,dan masih banyak lagi lainnya.

    Kit Perception Neuron terdiri dari sensor-sensor dalam sabuk yang mudah dibongkar pasang,ada beberapa pilihan paket yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan dan ketersediaan dana,diantaranya ada Perception Neuro Studio,Perception Neuron Pro,dan Perception Neuron V2.

   Selain itu juga ada paket bundling dengan software pilihan seperti Bundling Perception Neuron dengan Facerig,Bundling Iclone7 Pipline beserta Plug-in Motion Live,dan juga  Bundling denganBio Mechanics of Bodies.

   Untuk harga yang paling recomended untuk studio kecil maupun penggunaan perorangan adalah Perception Neuron V2 Motion Capture System dengan harga $1,499.00 USD atau sekitar 21 Juta Rupiah (kurs 14.000)

   Dengan harga 21 Juta-an kita sudah mendapatkan :

>  32 Perception Neuron Sensors




>  Hub

> Anti-MAG Neuron Container

> Hub Power USB Cable

> Hub Signal USB Cable

> Full Body Strap



> Base Cloth Gloves

> Set of wrist/hand/finger straps (masing-masing satu kanan dan kiri)



> Set wrist/hand strap (masing-masing satu kanan dan kiri)

> Dummy Neuron

> Dummy Plug

> Check List dan Kartu Garansi

> Universal Strap

Dengan 21 Juta Rupiah kita sudah bisa mendapatkan Full Body Mocap System,bisa dibilang kita sudah memiliki studio dan siap untuk melakukan pekerjaan Profesional sebagai Animator.




  

Posting Komentar

0 Komentar