Indo-CG

INFINITE Framework Studios,Studio Animasi Terbesar Asia Tenggara Yang Memiliki Animator Lulusan SMK


  Jika kamu ingin bekerja di Studio Animasi terbesar di Asia Tenggara maka kamu harus bergabung di Infinite Framework Studios(IFS) yang memiliki basis di Batam dan Singapura.Didalamnya berkumpul talenta-talenta dari Indonesia dan Singapura,studio yang pernah menggarap animasi terkenal yang dipesan langsung oleh Disney dan Nickelodeon.


   Jika kamu mau berkunjung kamu bisa mengikuti tour yang biasanya diadakan setiap sabtu,dalam tour itu kita akan diajak mengunjungi Studio outdoor Infinite.Disana juga terdapat bekas properti yang pernah digunakan untuk proses syuting film Joker Game pada tahun 2015,selain itu juga terdapat bekas properti film Blackhat,adegan baku tembak di daerah pecinan dalam film Blackhat dilakukan disana dan proprtinya masih ada di museum mini IFW.

   Michael Mann dan Chrish Hemswoth adalah beberapa aktor Hollywood yang pernah syuting disana saat proses penggarapan Blackhat,selain itu Iko Uwais dan Yayan “Mad Dog” Ruhian juga syuting film Hollywood Beyond Skyline disini.

   Untuk film animasi yang digarap studio ini diantaranya adalah Garfield dan Meraih Mimpi.

  Fasilitas Infinite Framework Studios sangat lengkap,mulai dari ruang produksi animasi dan film,workshop,sound stage hingga backlot.Dua Sound Stage yang dimiliki IFS menyerupai hanggar pesawat memiliki luas masing-masing 1.300 dan 2.800 meter persegi,terbesar di Indonesia.

   IFS adalah studio yang dimiliki PT. Kinema Systrans Multimedia yang sudah berproduksi sejak 2005,awalnya bermarkas di Puri Beach Resort,namun sejak 2009 pindah ke Nongsa Destination yang bisa ditempuh dalam 45 menit dari Singapura.

   Studio yang dipimpin oleh Mike Wiluan sebagai CEO dan banyak mempekerjakan orang Indonesia baik itu sebagai Animator,Figuran,maupun pekerja yang khusus mengerjakan properti film.Delapan puluh persen animatornya adalah orang Indonesia,merekan adalah lulusan dari beberapa Universitas dalam negeri dan bahkan ada lulusan SMK.

   Yang luar biasa adalah IFS memiliki program Pengembangan Sumber Daya Manusia yang memberikan kesempatan bagi orang yang memiliki bakat di dunia animasi untuk mengikuti Diklat secara gratis,tidak hanya gratis tapi juga mendapatkan fasilitas uang harian peserta,tiket pesawat dari daerah asal ke batam,dan konsumsi (makan siang dan coffebreak),selain itu pesertanya juga memiliki kesempatan bergabung dengan Infinite Framework Studios setelah lulus.

   Jadi jangan berkecil hati jika saat ini kamu baru jadi lulusan SMK,jika kamu punya kemampuan kamu punya kesempatan disana.



Alamat :

Jl.Hang Lekiu No.2,Sambau,Kec.Nongsa,Batam,Kepulauan Riau 29465

Facebook : https://m.facebook.com/infinitestudiosbatam/

Instagram :https://www.instagram.com/infinitestudiosbatam/?hl=id

Website : http://www.kinema.frameworks-studios.com/

Telf. (0778) 761452



Posting Komentar

0 Komentar