Indo-CG

SOURCE FILMMAKER,Membuat Animasi Dengan Karakter Game Secara Gratis

    


  Mungkin kamu sering melihat animasi keren ataupun lucu dari karakter game yang ada di Youtube,ternyata animasi itu dibuat dengan karakter yang memang bisa kita animasikan dengan bantuan Source Filmmaker (SFM).Dengan SFM kita bisa membuat film animasi dengan karakter game secara gratis.

   Source Filmmaker adalah perangkat lunak komputer grafis tiga dimensi buatan Valve yang bisa kita gunakan untuk membuat animasi,menggunakan game source.

  SFM bisa kita didapankan di Steam secara gratis,Valve mulai merilis SFM pada 27 Juni 2012 untuk komunitas game melalui layanan Steam-nya.

    Berbagai asset yang bisa kita gunakan diantaranya berasal dari game Team Fortress 2,Left 4 Dead series,dan Half-Life 2.

    Untuk memulainya kamu bisa langsung menuju halaman downloadnya di SFM Steam , dan langsung bisa berkreasi dengan animasi barumu dengan mudah.Kualitas visualnya juga luar biasa,ini adalah software yang sangat menyenangkan.

    Video SFM PUBG dari NuclearProductions adalah salah satu video SFM yang paling populer di Youtube,jika kamu ingin jadi youtuber SFM,ini adalah kesempatan yang sangat baik.

  


  SFM sangat memudahkan para pecinta animasi dan game untuk membuat animasi dengan karakter favorit mereka,namun ada saja yang menggunakannya untuk hal yang kurang baik dengan membuat animasi dewasa dengan karakter game.

    

    


Source Filmmaker (SFM)

Pengembang : Valve

Ukuran : 15.71 GB

Bahasa Program : c/c++

Lisensi : Freeware

Sistem Operasi : Microsoft Windows

Website : sourcefilmmaker.com

Posting Komentar

0 Komentar