Indo-CG

Unreal Metahuman - Character Creator Realistis dari Epic Games

 


  Baru-baru ini Epic games telah meluncurkan sebuah Character Creator yang menakjubkan bernama MetaHuman Creator,dengan MetaHuman Creator kita bisa membuat karakter 3D dengan mudah,mulai rilis pada 14 april lalu MetaHuman Creator disambut dengan gembira oleh para pengguna Unreal Engine,MetaHuman Creator tersedia dalam akses awal.Pengguna bisa mendaftar untuk bergabung dalam akses awal MetaHuman Creator melalui halamaproduk baru di website Epic Games.

Epic Games juga telah merilis 50 karakter MetaHuman yang bisa kita gunakan untuk proyek Unreal dengan mengunduhnya melalui Quixel Bridge.Seperti kita ketahui Unreal Engine kini menjadi primadona Game Engine,selain kualitas game yang dihasilkan para pengguna juga bisa menggunakannya dengan gratis untuk pemula ataupun studio kecil yang pendapatannya kurang dari 10.000 US dollar dari karya yang dihasilkan dengan Unreal Engine.

     MetaHuman Creator adalahaplikasi berbasis cloud yang inovatifyang memungkinkan pengguna membangun mausia digital yang siap dianimasikan dengan full rigging dan kualitas Photo-realistic untuk game dan pekerjaan produksi virtual.
      
      Pengguna juga bisa membuat pakaian untuk karakter yang mereka bangun,dalam video diatas menampilkan kategori menu pakaian meliputi atasan,bawahan,sepatu,dan juga memilih gaya rambut yang diinginkan menggunakan Unreal Engine strand-based Hair atau hair cards.
   
     Dengan MetaHuman Creator kita bisa membangun karakter beserta pakaian,aksesoris,sepatu,dan jugarambut dengan cepat dan tentunya realistis.

  Sample MetaHuman  bisa digunakan di Unreal Engine 4.26.1xx,karena memang dibuat menggunakan Unreal Engine 4.26.


Posting Komentar

0 Komentar