Indo-CG

Update Unreal Engine 4.27 Tersedia | Hadir Built-In Oodle & Bink

 

Source : Unreal Engine

   Lahirnya Unreal Engine 5 ternyata tidak mematikan Unreal Engine 4,hadirnya Unreal Engine 4.27 menjadi bukti bahwa Unreal Engine Generasi 4 tetap ada meski Unreal Engine 5 hadir dengan berbagai fitus luar biasa.

Unreal Engine 4.27 sekarang tersedia dan bisa diunduh. Rilis ini menawarkan fitur dan penyempurnaan baru untuk kreator di semua industri, menghadirkan banyak set fitur untuk kesiapan produksi. 


 Berikut adalah beberapa yang menarik:

•  Produksi virtual dan VFX dalam kamera bergerak dari aspiratif menjadi dapat dicapai, dengan banyak kemajuan yang membuat produksi film dan TV dengan teknik real-time lebih mudah dan lebih efisien dari sebelumnya, dengan tetap menjaga kualitas yang terpenting.


• Kita dapat mengunduh proyek sampel gratis dari uji produksi terbaru dari fitur-fitur ini disini.

Source : Unreal Engine Marketplace



• Ooodle dan Bink dari RAD Game Tools kini sudah ada di dalamnya, menawarkan akses kepada pengembang game ke algoritma kompresi dan encoding tercepat dan terpopuler di industri secara langsung.


• Path Tracer baru untuk gambar akhir yang menakjubkan, peningkatan pada Datasmith yang melihat dukungan Direct Link yang lebih luas, dan alur kerja extended reality (XR) yang ditingkatkan memberikan manfaat yang signifikan di berbagai aplikasi. Dan Pixel Streaming sekarang siap produksi, dengan sejumlah peningkatan kualitas dan dukungan untuk Linux.


• Jika kamu adalah pengguna Unreal Engine yang sudah ada, maka bisa mengunduh rilis terbaru ini dari  Epic Games Launcher. Jika kamu baru ingin memulai,langsung saja kunjungi Unreal Engine.





Posting Komentar

0 Komentar