Indo-CG

Cara Mudah Membuat Game Android

  

  Membuat game tanpa coding mungkin sudah biasa,tapi bagaimana dengan membuat game tanpa coding dan tanpa komputer,apakah bisa?

   Jawabannya adalah bisa,dengan bantuan QuickAppNinja kita bisa dengan mudah membuat game Android dalam hitungan menit. 

   Quickappninja menawarkan cara mudah membuat game Android hanya dengan beberapa klik,dan kita juga bisa mendapatkan uang dengan menguploadnya ke Playstore dan menambahkan iklan.


Berikut ini cara mudah membuat game Android tanpa coding dan tanpa komputer dalam 5 menit.


    

1. Buka halaman web Quickappninja.com

2. Berikutnya buatlah akun

3. Langkah ketiga kita bisa memilih tipe game yang ingin kita buat.

   



4.  Setelah memilih jenis game,berikutnya akan muncul pilihan bahasa.Untuk pilihan bahasa hanya tersedia bahasa Inggris dan Arab.

Berikutnya kita hanya perlu menyesuaikan tampilan,warna,suara,dan lainnya. Sederhana,tapi jika kita pandai memilih tema pasti banyak yang akan tertarik dengan game yang kita buat.


4. Langkah keempat isi Judul Game,alamat,dan ketentuan pengguna game yang kita buat.

5. Langkah kelima adalah mengatur pendapatan game,kita bisa menautkan AdMob Google Adsense agar bisa menghasilkan uang dari game yang kita buat.

6. Klik Generate Game ,tunggu proses generate selesai.

7 Pada tahap ini kita sudah bisa mendownload game yang kita buat,kita harus menunggu 1x24 Jam sebelum menguploadnya di Playstore.


Itulah cara mudah membuat game Android tanpa komputer,tampilan game yang dihasilkan cukup menarik,dan kreativitas kita bisa menambah nilai dari game yang kita buat,selamat mencoba dan semoga bermanfaat.




Posting Komentar

0 Komentar