Indo-CG

Pengen Jadi Animator Profesional?5 Studio di Indonesia ini Bisa Jadi Pilihan






     Menjadi Animator Profesional adalah mimpi dari setiap Animator,mendapatkan penghasilan dari dunia yang dicintai tentu akan menjadi hal yang sangat luar biasa.Tapi apakah mungkin?Jika kamu memiliki kemampuan,kamu pasti bisa.

   Berikut ini adalah 5 studio Animasi di Indonesia yang bisa kamu jadikan tujuan untuk berlabuh,animasi yang mereka hasilkan sudah di akui oleh dunia.Studio besar dunia seperti Walt Disney,Nickelodeon,Disney XD,Ubisoft,Lego,Anima Point,WillFilm,Lucas Film,dan masih banyak lainnya.

Berikut ini 5 Studio Animasi Indonesia :

1. Infinite Framework Studios


       Berdiri sejak 1997,merupakan Studio berkelas Internasional yang pernah menjadi yang terbesar di Asia Tenggara.Memiliki basis di Singapura dan Indonesia,berbagai film telah diproduksi studio ini,diantaranya adalah animasi yang dipesan oleh Disney dan Nickelodeon.IFS juga ikut menegerjakan film  Crazy Rich Asian dan Hitman : Agent 47

2. BASE Studio

     Bali Animasi Solusi Ekakarsa(BASE) Studio adalah studio animasi yang berbasis di Bali,siapa sangka studio ini yang menggarap animasi Sonic Boom Season 2,Si Unyil,Luna Petunia,dan Vampirina Season 2.


  Base Studio berdiri pada tahun 2015 dan berfokus pada pengerjaan animasi dan jasa layanan pendidikan.

3. The Litle Giantz Studio

  Jika kamu penggemar animasi Nusa,maka kamu tentu tahu dengan studio satu ini,The Litle Giantz adalah studio yang menggarap animasi Nusa,dan di tahun ini The Litle Giantz bersama Visinema Pictures juga sudah mengumumkan Nusa The Movie akan segera tayang di bioskop.

   Untuk kualitas sudah tidak diperlukan lagi, Disney XD,Ubisoft,Lego,Anima Point,WillFilm,dan Lucas Film, adalah sederetan nama yang memberikan kepercayaan kepada The Litle Giantz.

4. Enspire Studio

   Didalamnya ada Andre Surya yang sudah memiliki segudang pengalaman sebagai CG Artist Hollwood,studio ani berfokus pada pengerjaan animasi 3D dan jasa periklanan.
Escape -Animasi 3D karya Enspire
  Enspire memiliki sekolah Animasi bernama Enspire School of Digital Arts.

ESDA telah mencetak ribuan lulusan yang siap terjun di dunia Digital Art.

5.MSV Pictures





     Dibentuk pada tahun 2002,salah satu film animasi yang dibuatnya adalah Battle of Surabaya,film animasi asli Indonesia yang mendapatkan banyak penghargaan di    Studio ini berfokus pada animasi Dua Dimensi (2D),karya MSV Pictures tidak kalah dengan Studio Jepang yang dikenal sebagai gudangnya anime.


  Beberapa animasi karya MSV Pictures diantaranya Battle of Surabaya,Ajisaka,Lembah Halilintar, dan BOS the Series.


Hikayat Ajisaka by MSV Pictures


 

Posting Komentar

0 Komentar