Indo-CG

Tutorial Unreal Engine Basic Bagian II - Menggunakan Starter Content



   Pada tutorial sebelumnya kita sudah membuat project Third Person secara default tanpa melakukan perubahan,dimana secara default kita memilih untuk Include With Starter Content.

     

Saat kita memilih menggunakan Include Starter Content yang otomatis menambahkab beberapa asset kedalam project yang telah dibuat seperti static mesh,material,tekstur,audio,dan efek yang bisa kita gunakan untuk membangun lingkungan  sederhana dalam project kita.

   Hal ini akan memudahkan kita,daripada harus import aset sendiri.


  Jika kita memilih untuk tidak menggunakan content starter pack,maka kamu bisa menambahkan asset sendiri dengan Editor.

    Pada Content browser klik Add New dan pilih Add Feature or Content Pack :

Disini kita bisa import konten yang kita miliki,di Marketplace Unreal Engine sendiri terdapat berbagai macam aset baik gratis maupun berbayar.


Unreal Marketplace


Baca Tutorial Unreal Engine Basic sebelumnya : 

Bagian I - Membuat Project

Baca lanjutan bagian III :

Bagian III - Project Management



Tutorial Lengkap Unreal Engine 4 Bahasa Indonesia



Posting Komentar

0 Komentar